0 Baiat Kerejekian Sukses

00:04 Under From muhammad rupiah
[0 Comment]

BAIAT KEREJEKIAN

SOLUSI JITU PENGLARISAN USAHA, DAGANG, BISNIS NOMOR SATU DAN SALAH SATU PROGRAM UNGGULAN KAMI

Jika usaha anda saat ini sedang lesu, sepi pembeli, jualan tidak pernah untung, beban hutang mulai menumpuk, jangan khawatir kami ada solusinya

LUANGKAN WAKTU LIMA MENIT SAJA UNTUK MEMBACA HALAMAN INI 

Mbah Jaya Kramat  bersama beberapa artis disalah satu acara
Mbah Jaya Kramat – Paranormal Indonesia
Insyaalloh bermanfaat untuk keselamatan dan kejayaan dunia wabil akherat, ini bukan ilmu pesugihan, kaya mendadak atau sebangsanya. Dengan menjalankan ibadah, dzikir, dan bersodakoh maka Allah Swt akan memberkahi hidup, mencukupkan rizqi, mententeramkan keluarga, melancarkan segala bisnis dan usaha anda. Untuk mahar / biaya selamatan dibagi dua tingkat :
  1. Untuk perorangan mahar Rp.5 juta rupiah   Dilengkapi Tasbeh karomah yang terbuat dari batu fosil laut (berkhasiat penyembuh alamiah tanpa mantra), uang bibit, minyak maghrobi, rajah junubat dan asma mahabbah (bisa jarak jauh).
  2. Untuk perusahaan, home industri, show room dealer, pabrik,rumah sakit, hotel,rumah makan dll mahar Rp.10 juta rupiah  Dapat paket seperti di atas + Air Doa Sulaiman
Pada dasarnya Rejeki sudah di tetapkan oleh Tuhan dan sudah di siapkan untuk semua umat Nya, kewajiban kita adalah menjemput rejeki itu sendiri. Baiat kerejekian versi dzikir dan sodakoh kami adalah salah satu solusi untuk menjemput rejeki dengan jalan sholat hajat khusus, dzikir khusus dan sodakoh. Dengan cara dan dengan doa khusus yang tidak bisa di ketik dan tidak bisa di tulis, karena kunci keampuhannya adalah ada di doa rahasia. Keberkahan rejeki yang kita peroleh nanti nya adalah dari Allah SWT dengan janji Nya,” Barang siapa yang bersodakoh akan di lipatgandakan rejekinya”. Kajian lain, jika kita ingin di beri, kita harus berbagi… jika ingin di beri banyak kita juga harus berbagi banyak pula. Baiat Rejeki versi kami berasal dari sanad 3 romo kyai tersohor tanah jawa yang sudah tidak di ragukan lagi karomahnya. Dalam hal ini yang di tuntut adalah kesabaran, keyakinan, keistiqomahan kita dalam menjalankannya. Sedikit terbilang mahal tapi sekali untuk seumur hidup
Berikut Beberapa Testimoni mereka yang sudah berhasil merasakan berkahnya sodakah baiat ini
1.Pak Prabowo – Tangerang, Banten (ket.testimoni coppast Via inbox facebook)
“Assalamu’alaikum wr wb apa kabar Mbah Jaya Kramat? semoga selalu dalam lindunganNya amiin. Saya bukan ingin bertestimoni atau apapun, saya hanya ingin berbagi info kepada semua saudara dan keluarga saya untuk mengambil baiat dan berguru kepada beliau Mbah Jaya Kramat, pertama kali saya ketemu rasanya memang sudah beda apalagi dengan sambutan yang cukup familier, keampuhan baiat memang luar biasa dalam tempo 1 tahun saya mampu menabung dan membeli 3 motor dari usaha goreng-gorengan pinggir jalan, barokalloh allohuakbar Allah memang luar biasa dan Mbah Jaya Kramat adalah perantaranya”
2.Pak Eko S – Kebumen, Jateng (ket.Testimoni via Inbox facebook)
“Selamat sore mbah, aku harus crita gimana yo… wes seng penting jare Mbah Jaya Kramat suruh memberi kesaksian klo udh berhasil. ya memang beda dan lumayan mbah, omset yang biasanya perhari 200 – 300 sekarang udah bisa 1 jutaan setelah mengikuti baiat nya Mbah Jaya Kramat, dulu aku mikir mahal banget maharnya 2,5 juta tapi tidak ada ruginya wong untuk selamanya semoga berkah selalu ya mbah amiin”.
3.Pak Sarimin – Nganjuk, Jatim (ket.testimoni Via Email)
 “Assalamu’alaikum mbah, he he he, peeh wedyan pancen jos koe mbah masih muda tapi ilmu nya udah tinggi, pak min menang tender yang 1 miliar yang waktu itu tak crita in, rasanya mimpi jauh jauh datang ke jakarta dengan otak pusing, bar di baiat terus pulang ga nyampe 5 bulan udah dapat berkah nya Sodakoh Alhamdulillah, istri saya sampe heran sama kamu mbah, katanya pengin ketemu kapan – kapan nek mau mampir yo ke nganjuk, nanti tak ajakin jalan-jalan he he he sukses buatmu Mbah Jaya Kramat”.
4.Pak Joe – Jakarta (ket.testimoni via inbox Facebook)
“Assalamu’alaikum wr wb dimas kanjneg, trimakasih sekali atas semua bantuan dimas kanjneg selama ini, hanya Allah swt yang akan membalas kebaikan mu selama ini mbah.doain ya mau buka counter cabang ket lll semoga laris dan banyak orang yang berminat untuk mengambil baiat dan mau memakmurkan panti panti asuhan dengan sodakoh, selamat mbah sudah go internasional sekarang, makin top deh pokoknya”.
5.Pak Helmi – Bandung, Jabar (ket.testimoni via Facebook)
“ini mbah gw mau posting, tolong di upload buat testimoni… gw mau bilang jangan pada percaya paranormal – paranormal yang menjanjikan macam-macam tapi tidak ada buktinya sama sekali. contohnya gw banyak sekali ketipu sama janji manis paranormal. Udah tidak usah ragu dan bimbang, kalau mau berguru ke Mbah Jaya Kramat saja, baiatnya mantap tuuh gw saksinya toko baju yang mau gulung tikar laris maju pesat Alhamdulillah, kata Mbah Jaya Kramat Baiat itu mustajabah, sodakoh itu barokah, Allah itu Maha kaya dan Murah, pokoknya setuju aja dah”.
6.Pak Adi – Semarang, Jateng (ket.testimoni via email)
“ini ceritaku, mana cerita mu pertama kenal Mbah Jaya Kramat  di tempat usaha saya “penjualan tiket online” waktu itu Mbah Jaya Kramat mau pesan tiket buat ke taiwan kalo tidak salah, sambil santai ngobrol – ngobrol akhirnya saya tertarik saat Mbah Jaya Kramat menjelaskan tentang solusi kaya dengan Dzikir & Sodakoh, sekedar coba-coba jadi luar biasa, aneh nya saya tidak mikir panjang dalam hati sudah mantap pokoknya nanti kalo Mbah Jaya Kramat pulang saya mau merapat dan mengambil baiat, memang benar setelah di baiat walaupun lambat semakin kesini semakin terasa perubahannya. kalo di pikir pikir saya 8 bulanan baru merasakan perubahan yang luar biasa, laris manis pokoknya, oh ya yang mau pesan tiket silahkan ke agen saya aja”
Info : Mohon maaf alamat dan tempat usaha pak adi sengaja kami  sensor demi Privacy klien
 7.Pak Nurhadi – Kebumen, Jateng (testimoni Via Sms)
“Ass…Mantap mbah, mantap, mantap baiat kerejekian nya mantap sukses selalu buat anda mbah, omset usaha ku bagus salam”.
8.Bu Sari F – Pengandaran, Jabar (ket.Testimoni Via Inbox FB)
“Aku Mau crita aja deh mbah, pertama kali waktu melihat Mbah Jaya Kramat ada di situs woooww,,, paranormal gaul n cakep neeh, he he he kidding mbah, maaf ya kalo sari enggak sopan, apa lagi pas Mbah Jaya Kramat mau main ke tempat usaha saya, seneeeeng banget. Setelah mengikuti baiat dan saran Mbah Jaya Kramat yang imut, alhamdulillah usaha kolam renangku laris rame pengunjung terus, apa lagi waktu liburan sampai penuh, kapan yaa bisa punya suami yang kaya Mbah Jaya Kramat, he he he doa ku selalu bersama mu mbah, jangan lupa ya sama aku yang ngefans banget. Lo di banyakin sodakohnya lebih bagus kan mbah?? blz yaa”.
9.Pak Aris – Indramayu, Jabar (ket.testimoni via inbox facebook)
 ”Assalamu alaikum, met pagi mbah semoga berkah selalu menyertai kita amiin. Sebelumnya minta maaf kalau saya tidak bisa membuat kata2 yang bagus untuk testimoni yang Mbah Jaya Kramat minta, jujur saya tidak bohong kesan yang saya rasakan setelah di baiat membuat hati saya lebih tenang dan rejeki selalu ada dari mana saja, dari pada sebelumnya sangat jauh perbedaannya, sebenarnya kalau masalah sodakoh saya sudah sering melakukannya cuma tidak memakai doa khusus yang seperti Mbah Jaya Kramat ajarkan di baiat, tanpa doa saja saya sudah membuktikan manfaatnya, karena saya percaya jika meyakini sodakoh kita akan di berkahi terutama rejekinya, tapi lebih afdol dan lebih terlihat berkahnya kalau uang yang akan kita sodakohkan di dzikiri dan di doain dulu, sekali lagi makasih ya mbah, barokalloh walhamdulillah Wassalam”.
10.Pak Asep – Sumedang, JABAR (testimoni via Sms)
 “Salam, damang mbah? nuju naon ayeuna…? mksh bgt y mbh, udh nympetin waktu bt main ke gubuk Aa, Alhamdulillah skrg aa dah beli rmh mbah,walaupun jelek tp istana sendiri, teteh jg mau di baiat kt nya mbah, nanti di kbri lg”.

Apakah mahar Baiat Kerejekian mahal buat anda…??? di banding dengan melihat manfaatnya yang luar biasa, satu kali bayar untuk seumur hidup, belasan tahun hidup tanpa ada perubahan. Mari saatnya anda merubah titik finansial anda, kami tunggu di program langka ini untuk mengikuti jejak saudara – saudara kita yang sudah sukses sebelumnya. Penglarisan ini sudah banyak dibuktikan oleh mereka, baik yang datang langsung atau memesannya jarak jauh.

Catat Ulasan

Mustika Pendamping